Selasa, 14 Mei 2013

Korek Api Gas Fighter Indonesia

Korek Api Gas Fighter Indonesia menyediakan korek api jenis khusus untuk media promosi anda. Dengan pemesanan 2000 Pcs dan ikuti syarat-syarat yang ditentukan, kita sudah bisa promosi usaha kita sebagai Branding Cooperation.

Ibarat pepatah: sekali mendayung dua tiga pulau terlampaui. Jadi, tak hanya mempromosikan usaha atau produk kita sendiri tapi kita juga bisa menjadi agen atau reseller dari sesuai dengan promo yang sedang berlaku. Kalaupun toh diantara kita belum punya usaha, Perusahaan korek ini memberikan kesempatan untuk anda yang berjiwa enterpreneur menjadi agen di kota kita.

Dedikasi Korek Api Gas Fighter Indonesia

Korek Api Gas Fighter Indonesia berdiri sejak tahun 2007 tepatnya pada quartal ke 4 dimana pada saat tersebut produk kami merk Sonic menjadi produk unggulan karena mempunyai kualitas dan dibutuhkan konsumen. Sebelum lahirnya merek Sonic, kami sempat menjual korek api dgn merek Harbin. Jenis korek api kualitas rendah dgn harga sangat murah. Namun karena kami berorientasi pada kualitas dan kepuasan pelanggan maka kami menciptakan Sonic dan Fighter sebagai produk unggulan kami. Perusahaan berusaha untuk tetap fokus dan berinovasi pada kualitas produk maupun layanan pelanggan. Halnya juga makanan, perlu yang jitu untuk membuat masakan menjadi laris.

Setiap produk yang kami ciptakan memiliki keunikan dan kelebihan yang berbeda, dengan quality control yang baik, serta sesuai dengan Standar Nasional Indonesia (SNI)

Di bawah bendera PT. Lintas Cindo Pratama, perusahaan ini bergerak bidang trading khusus korek api gas yang berbasis di Surabaya. Perusahaan ini menjual berbagai macam korek api seperti korek api kompor jika kita mau memasak , pematik gas, korek api bara dan juga korek api senter. Adapun kedepannya adalah mengarah pada pembuatan korek api jenis baru akan terus berinovasi.

PT. Lintas Cindo Pratama didirikan oleh oleh Mr John Herryanto dengan tujuan membangun jembatan antara negara dimulai dari Indonesia dengan China dan tidak menutup kemungkinan untuk lebih memperluas jaringan dengan berbagai negara.
PT. Lintas Cindo Pratama memiliki beberapa merek yang telah di hak patenkan antara lain Fighter, Sonic, Terra, dan Razor. Beberapa produk tersebut telah memperoleh SNI dan telah memenuhi standartisasi ISO.

Agen dan Pemasaran Korek Api Gas Fighter Indonesia

Tak hanya standarisasi ISO dan SNI, Produk ini juga tersebar diberbagai propinsi di Indonesia, yanga notabene-nya sebagai agen terkemuka. Berikut agen resmi yang telah menjadi bagian dari kami akan diberikan perlindungan pemasaran berdasarkan Propinsi: Area/ Kota yang dimilikinya:

Jawa Barat: Jakarta, Bandung
Jawa Tengah: Solo, Semarang
Jawa Timur: Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Lamongan, Malang, Tuban, Jember, Bojonegoro
Bali: Denpasar, Singaraja
NTB:  Mataram
Kalimantan Selatan: Banjarmasin
Kalimantan Timur: Balikpapan, Samarinda1Korek Api Gas Fighter Indonesia
Sulawesi Utara: Menado
Sulawesi Tengah:  Palu
Sulawesi Selatan:  Makassar
Maluku: Ambon
Maluku Utara: Ternate
Papua: Wamena, Jayapura, Merauke

Informasi Contact
PT. Lintas Cindo Pratama
Alamat : Jl. Margomulyo 44C-3 Komplek Suri Mulya Surabaya
Telp : 031 77600749 ; 031 7484675
Fax : 031 7483079 ; 031 7497332
email : dian@lintascindo.com atau lintascindopratama@gmail.com

Demikian ringkas tentang Korek Api Gas Fighter Indonesia yang bisa direferensikan oleh carakumasak, baik sebagai agen ataupun reseller bahkan sebagai mitra promosi. Semoga bermanfaat.

0 komentar

Posting Komentar